Minggu, 03 Oktober 2010

Raja Seluruh Bumi

Zakharia 14:9
Penguasa tertinggi di muka Bumi adalah Tuhan Yesus Kristus, oleh sebab itu berbahagialah mereka yang mencari hal kerajaan Surga, karena di dalamnya ada berkat-berkat Tuhan dan janji-janji yang akan menyertai. Berbicara raja artinya penguasa dalam kerajaan, dimana di dalamnya ada suatu sistem atau aturan main kerajaan, dan semua orang harus taat atas setiap perintah dan peraturan yang dibuat dalam kerajaan tersebut. Siapa yang diperintah oleh Raja tersebut...? Tentu yang Dia perintahkan adalah anak-anak Tuhan. Apa yang menjadi perintah Raja bagi anak-anakNya...? Salah satu perintah Tuhan itu ada dalam Yohanes 13:34, "Aku memberikan perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu saling mengasihi; sama seperti Aku telah mengasihi kamu demikian pula kamu harus saling mengasihi."

Saat anak-anakNya mengerjakan perintah Tuhan dan berbuah tetap, itulah bukti kasih mereka terhadap Tuhan. Kasih Tuhan itu direfleksikan waktu kita mengasihi sesama. Kasih yang tidak memandang suku, bangsa, bahasa, bahkan warna kulit sekalipun. Kasih yang menembus setiap lapisan masyarakat dan agama.

Selanjutnya Raja kita mengajarkan kepada kita umatNya untuk mendemonstrasikan kasih itu kepada dunia, lewat setiap aspek kehidupan kita. Kasih inilah yang dinantikan oleh banyak orang yang diluar Kristus, dan sekarnag waktunya untuk anak-anak Raja menyatakannya. Bangsa kita bisa sembuh ketika kasih Tuhan dicurahkan ke muka bumi ini lewat anak-anakNya.

                                                                                                                    Sumber : Buletin Doa GSJA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar